Kuli Kopi Cafe

Kuli Kopi Cafe



Cefe ini namanya Kuli Kopi
Sempat kmrn diajak teman ke warung kopi. Tempatnya deket dengan kampus Akakom. Tempatnya nyaman dan tidak bgt rame dari kendaraan. Buat aku nyaman dan bisa sejenak melepaskan lelah. Disamping cafe itu aku msh bisa melihat hamparan sawah yang hijau dengan burung yg sesekali datang cari makan. Oh iya lupa nama Cafe-nya Kuli Kopi.
Lokasi tempat ini agak masuk dlm jln kampung tp mudah ditemukan. Kalo kita dr arah JEC, setelah kita ke arah timur kita akan menemukan jalan kampung ke arah utara. lurus hingga ke per4an pertama ke kanan. sekitar 50 meter kiri jalan kita menemukan tempatnya. sepertinya msh belum bs ditemukan di google maps lain kali aku akan ulas tempat ini di goole maps sekalian bisa dishare dan ditemukan lebih banyak orang tempatnya.
Setiap aku ke warung kopi yang baru aku datengin aku biasanya cari kopi original dari Cafe itu. Biasanya aku pesan kopi tanpa gula. Bukan apa2 bukan krn penyakit atau semacamnya, tapi hanya ingin merasakan citarasa kopi yang disajikan.

Kopi ini namanya KLK Kopi
KLK sepertinya hanya sekedar kependekan dari nama cafenya. dan agak ribet sepertinya dimulut ketika memesannya.
Seperi biasa aku pesan kopi original tanpa gula. Harga kopi ini hanya 4k. Hari pertama aku kesana ternyata kopi yang aku pesan ditambahin gula. Ya gmn lg ya seruput saja dan hari itu aku blm bs nikmati rasa kopi khasnya. Kesempatan selanjutnya aku pesan kopi yang sama dan tentunya tanpa gula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar