Pengen Pop Mie Murah di Kereta?

Pengen Pop Mie Murah di Kereta?


Pengen Pop Mie murah di kereta??
buat kalian yang serig dan munkin pecinta perjalanan menggunakan kereta pasti setuju sama aku kalo makanan paling enak di kereta itu mie rebus. Biasaya sih Pip Mie. (setuju ajalah ya… oke) haha. Buat aku Pip Mie anget sambil makan dalam kereta itu mantaf. Tapi terkadang karena berhubung harga yang kurang memihak isi kantong kita urung buat membelinya. Dan saat aku ke surabaya dari jogjakarta pake kereta dan persediaan isi kantong yang mepet Hukum The Power of Kepepet itu terbukti. Mau tau?? okey
  1. bawa dari rumah
kelebihannya bisa bawa menu sesukanya dan sesuai seenaknya gitu. cara ini paling mudah tapi tidak buat para penggemar Pip Mie (nama sengaja disamarkan) hihi buat penggemar mie bisa coba cara ini
  1. bawa Mie sendiri.
Yang ini gampang gaes. Kita cukup bawa logistinya sendiri. Eiit jangan lua sama air panasnya pake termos. Jadi pas lagi lapar tinggal bikin sendiri aja. paling enak kalo pas bareng teman2.
Kalo repot bawa air panas sendiri tenang, masih ada cara lain.
  1. Minta air panas ke dapur keretanya
cara ini yang pernah aku coba and its work. Pertama aku beli di Pip Mie di luar. Ya dimana aja Indojuni juga boleh. Trus kalo kalian udah di kereta kalian tinggal jalan ke gerbong tempat para pramugari biasa bawa pesenan Pip Mie. Disana kalian tinggal minta aja air panasnya. Kalo pas disuruh bayar paling ya 1k. Kalokalian beli pip mienya di kereta biasanya harganya 10k perporsi. Kalo beli sendiri cuma 4k+airpanas doang. Gmn hemat lah.

Dicoba ya gaes..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar