Warung Kopi Anyep | Kopi Merapi (Part 1 of 3)

Warung Kopi Anyep | Kopi Merapi (Part 1 of 3)

Perjalanan dari The Lost World Castle aku lanjutkan ke sebuah warung kopi yang wajib disinggahi kalo lagi ke Merapi. tempatnya deket kira2??? pokoknya deket lah gitu aja. 😋😋😋 Dalam perjalanan kita akan dimanja dengan hamparan hijau dedaunan sisa abu vulkanik yang juga sudah mulai membumi. Jalan yang aku lewati memang tidak bagus karena sekarang sudah dipake untuk jalur offroad Jeep Merapi.
Setelah melewati jalur offroad dengan sensasi motor trill (maklum motor troli. hehe)dan melintasi jembatan dari sebuah aliran sungai yang tak begitu deras dan kini penuh dengan sisa lahar merapi aku sampai disebuah warung bernama Kopi Merapi.
Warung yang terletak di lereng gunung Merapi ini memberikan Suasana tenang. Tempratur udara yang sejuk, dingin lebih tepatnya karena suhu bisa mencapai belasan selsius dan pemandangan yang ciamik menjadi alasan utama mengapa harus ke Kopi Merapi. pemandangannya bagus banget. dari tempat ini aku bisa melihat Merapi langsung di sisi utara. kepulan asap yang keluar dari puncaknya sip banget buat masuk Instagram. 😀😀😀haha Apalagi Kalo datang di pagi hari dan masih berkabut suasananya bisa kayak difilm Angling Dharma ngeluarin Jurus. Ngepul caaah.. haha
aku kesini sore hari menjelang senja dan aku berhasil mengabadikan Foto Landscape sunset yang keren. ada spot romantisnya loh buat kalian yang cari tempat romantis buat nembak gebetan. Tunggu di postingan selanjutnya yaa... Part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar