Lantai 2 yang Romantis | Kopi Merapi (Part 2 of 3)

Lantai 2 yang Romantis | Kopi Merapi (Part 2 of 3)

Unik adalah kata pertamaku buat tempat ini. Meja dari akar pohon dan dari bongkahan batu yang dibentuk sedemikian rupa menjadi nilai tersendiri. Kesan natural tapi tetap modern tampak di warung kopi ini.
Sebuah tulisan besar Kopi Merapi ditulis disebuah papan kayu yang besar diruangan utama. Ada satu meja panjang ada sebuah tempat yang bagus dan sepertinya menjadi Favorit pengunjug. Tempat santai sambil ngopi yang terletak di lantai 2. dari tempat itu kita bisa melihat merapi langsung dan menikmati view hijau khas pegunungan.
Waktu paling bagus menurutku buat yang ingin ketempat ini adalah sore hari. Menikmati kopi dan sambil menunggu terbenam matahari. Buat yang mau jalan-jalan sama pasangan rekomended lah. Sambil menunggu sunset ditemani kopi hangat bersama pasangan romantis lah pokoknya. Tapi kalo pasanganmu gak suka kopi, tenang saja. Karena Kopi Merapi tidak hanya menyediakan menu Kopi tapi juga ada menu lainnya.

Buat kalian yang pecinta kopi, aku saranin untuk memesan kopi hitam khas Merapi. Ada Arabica Merapi dan Robusta Merapi. Harga satu cangkir cukup murah. Dengan membayar 8k Kopi Arabica Merapi siap diseruput. cita rasa kopinya aku omongin di sini Kopi Merapi Part 3 dibuka ya

Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar