Sort Review Dunia Sophie - Jostein Gaarder Bonus Link Download

Sort Review Dunia Sophie - Jostein Gaarder Bonus Link Download

Dunia Sophie
Penulis : Jostein Gaarder
Genre : Novel Filsafat

Aku rasa teman-teman sudah tau tentang Novel ini. Karya Interntional Best Seller ini patut dibaca terutama bagi teman-teman yang mulai ingin beajar dan masuk dalam dunia Filsafat. Novel ini bisa menjadi pengantar untuk masuk dalam dunia filsafat.
Jostein Gaarder dengan sangat sederhana menyajikan filsafat dalam bentuk novel yang sangat apik dan mudah untuk di konsumsi. Filsafat yang awalnya seperti sarang burung yang Jelimet dan ruwet mulai diurai dengan sederhana dan dalam dan tentu dengan gaya cerita yang asik.
Novel ini bercerita tentang seorang anak bernama Sophie yang mulai menginjak dewasan dan mulai mempertanyakan tentang sekelilingnya, hal gaib seperti hantu dan kekuatan diluar tubuh manusia. hari-harinya berjalan seperti biasa dan tiba-tiba berubah setalah mendapatkan kiriman surat dari seorang yang tidak dikenal. dan surat itu bertuliskan "siapa kamu?" dan "dari mana dunia ini berasal?". dan perjalanan filsafatpun dimulai.
Sedikit yang aku ketahui dari Jostein Gaarder, ia adalah seorang guru filsafat di sekolah di Norwegia dan sudah terjun daam dunia filsafat lebih dari 20 tahun. hingga saat ini banyak karya-karyanya yang bergenre sama telah terbit bahkan sudah hadir dalam bahasa Indonesia.
Dunia Shopie merupakan karya yang mengangkat nama Gaarder dalam dunia penulisan. bahkan mendapatkan penghargaan tertinggi dari kementrian (sejenis) Pendidikan dan kebudayaan di Norwegia. saat ini ia sudah menjadi enulis tetap dan tinggal di Oslo, Norwegia.

Buku ini patut teman-teman Baca
sekian postingan hari ini

>>Unduh<<


lihat buku lainnya >> Mati Ketawa Cara Rusia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar